Senin, 19 Desember 2011

Informasi Cireng Isi Aneka Rasa "IBRA"

Memilih sebuah usaha secara teliti merupakan hal yang mutlak harus Anda lakukan. Untuk itulah kami membuat kumpulan informasi yang akan berguna bagi Anda dalam mengambil keputusan secara tepat.
  • Mengapa Memilih Cireng Isi Aneka Rasa “IBRA” ?
Keuntungan yang kami berikan adalah investasi kecil, bebas royalty fee karena sistem yang kami gunakan adalah sistem “bagi hasil”, cepat balik modal, dan prosedur sederhana.
  • Analisa Keuntungan Cireng Isi Aneka Rasa “IBRA”
Berapa besar sih potensi keuntungan dari usaha ini ? Silahkan lihat analisa usahanya !
  • Persyaratan untuk menjadi Reseller / Distributor Cireng Isi Aneka Rasa “IBRA”
Berikut ini adalah persyaratan sebagai reseller / distributor Cireng Isi Aneka Rasa “IBRA”. Semangat entrepreneur merupakan persyaratan utama.
  • Persyaratan Lokasi Outlet Cireng Isi Aneka Rasa “IBRA”
Pada saat ini kami memberikan kemudahan kepada Anda, dengan tidak memberikan ketentuan persyaratan outlet. Yang kami minta hanya kelayakan tempat tersebut untuk menjajakan produk kami. Mudah-mudahan dengan berjalannya waktu dan berkembangnya sistem kemitraan ini, kami akan berusaha membenahi outlet2 yang telah ada.

Kami akan terus menambahkan informasi secara bertahap agar dapat memberikan informasi selengkap mungkin untuk Anda.
 
Jika Anda memerlukan informasi lain seputar usaha ini yang belum tersedia di sini, silahkan hubungi kami! ( via SMS atau Telp di 0853 8468 8727 / 0819 3031 2167 atau email ke cireng_ibra@yahoo.co.id.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!